adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Tantri Kotak: Sekarang Aku Lebih Perempuan

Kapanlagi.com - Hj Supriyati, Ibunda Tantri Kotak memang tak melihat banyak perbedaan dari anaknya sebelum sukses bersama Kotak , hingga akhirnya banyak memiliki fans fanatik dan dikenal banyak orang.

Namun saat dijumpai di acara Djarum Hikmah Puasa 2013 Berbagi Momen Bersama Orangtua di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/7), Supriati mengaku ada satu hal yang tidak sama seperti dahulu.


"Kalau yang saya lihat, perbedaan sih nggak ada, cuma kalau sekarang, jarang ketemu saja," ucap Supriati sambil melihat ke arah anaknya.


Tantri Kotak.Tantri Kotak.




Dikatakan seperti itu, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari langsung membalas ucapan dari ibunya. "Iya memang sibuk, tetapi kalau jadwal padet banget, paling teleponan kita," jawab Tantri .

Memang saat ini penyanyi yang saat datang bersama ibu dan ayahnya itu mengenakan hijab sudah tak tinggal serumah lagi dengan kedua orangtuanya. Makanya ia mengungkapkan ada hal yang belum diketahui keduanya. "Sekarang aku lebih perempuan," kata Tantri sambil tersenyum.


Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah

Kate Middleton Batal Melahirkan di Rumah Sakit St. Mary?

Ratu Elizabeth II: Kuharap Anak Kate Segera Lahir

Paman Kate Middleton: Bayi Mereka Perempuan

Lucunya Foto Masa Kecil Keluarga Kerajaan Inggris

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tantri-kotak-sekarang-aku-lebih-perempuan-3cdf8d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar