adfly

Senin, 22 Juli 2013

Terinspirasi Kisah Ardina Rasty, Arlodia Rilis Single Tanda Merah

Kapanlagi.com - Terinspirasi dari kisah tragis seorang artis, vokalis band Arlodia menciptakan lagu bertajuk Tanda Merah. Menurutnya lagu itu didedikasikan untuk kasus Ardina Rasti yang sempat berseteru dengan mantan kekasihnya, Eza Gionino.

Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Arlodia tengah menjalani proses syuting lagu terbarunya itu. Awalnya Nina berharap Rasti bisa hadir di tengah mereka proses syuting video klip mereka.


"Aku terinspirasi sama kisah seorang artis, Ardina Rasti. Lagu ini buat dia, karena dia sempat ribut sama Eza Gionino. Inginnya dia datang, cuma dianya lagi sibuk," ujar Nina disela-sela proses syuting video klip di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/7) malam.


Lagu itu berkisah tentang seorang pria yang kerap selingkuh dengan beberapa wanita. Lantaran ketahuan dengan pacarnya, perseteruan pun tak dapat terelakkan dari kisah percintaan mereka berdua.


"Ceritanya cowoknya suka SMS-an. Dari situ ceweknya curiga karena kalau terima telepon menghindar terus. Pas diperiksa ternyata cowoknya selingkuh. Akhirnya jadi sering ribut," paparnya.


Rencananya lagu tersebut akan dirilis pasca Hari Raya nanti. Harapannya, karya terbaru mereka ini bisa dinikmati oleh para pecinta musik di tanah air.


"Insya Allah akhir bulan ini atau habis Lebaran dirilis. Harapannya, bisa dinikmati sama seluruh masyarakat di Indonesia," ujarnya. (kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/terinspirasi-kisah-ardina-rasty-arlodia-rilis-single-tanda-merah-e9d45c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar