adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Terry Putri Ingin 'Umroh' ke Stadion Inggris dan Jerman

Kapanlagi.com - Bagi Terry Putri , berkeliling dari stadion-stadion utama di liga sepakbola yang disukainya adalah sebuah cita-cita. Dia ingin mewujudkan 'umroh' di seluruh stadion di Inggris dan Jerman.

"Kalau orang-orang sepakbola, umroh itu ke stadion sepakbola," kata Terry Putri saat press conference Chelsea Asia Tour 2013 dan Media Gathering Ramadan MNCTV, di Airman Planet Lounge, The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/7).


Terry Putri @Foto: Bambang ErosTerry Putri @Foto: Bambang Eros


"Kalau orang kelling dunia ke Eiffel, ke mana, aku pengen dari stadion ke stadion. Salah satu mimpi aku ke Jerman, Inggris. Pingin diwujudkan itu, mudah-mudahan bisa," ujarnya.


Menyinggung kedatangan Chelsea ke tanah air untuk mengeelar pertandingan dengan tim sepak bola Indonesia, Terry menyambut dengan kegembiraan yang luar biasa.



"Sebenarnya sebagai presenter olahraga nggak boleh mihak, tapi mau nggak mau aku pencinta Chelsea dari dulu banget, dari zaman jaya, nggak jaya, sampai kemenangan. Kalau tim Chelsea, negara Spanyol," tutur Terry .


Terry berdoa supaya tidak banyak kerusuhan atau pun teror di tanah air, agar kedatangan Chelsea tidak terganggu. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terry-putri-ingin-umroh-ke-stadion-stadion-inggris-dan-jerman-ebf39e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar