adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Teuku Zacky: Sahur Ideal Harus Ada Makanan Khas Aceh

Kapanlagi.com - Sudah menjadi rutinitas setiap bulan puasa Teuku Zacky selalu menyantap sahur dengan makanan khas Aceh, Sirbuh. Namun lantaran belum ada kiriman dari ibunda tercinta, penganan tersebut harus absen sementara waktu dari menu sahurnya.

Sebab, ibu Teuku lah yang kerap piawai memasak makan khas kota serambi Mekkah itu. Bahkan ia menganggap, santap sahur akan menjadi semakin ideal jika sirbuh ikut tersaji.


"Sahur idealnya harus ada sirbuh, makanan Aceh. Tapi sekarang belum ada karena belum dikirim sama mama. Biasanya dia yang bikin," ungkap Teuku di panti asuhan Asy-Syifa, Kalimalang, Bekasi Barat, Sabtu (13/7).


Puasa tahun ini ia juga berharap bisa menjalankan ibadah dengan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Menurutnya, Ramadan menjadi bulan yang sangat baik untuk memperbanyak beribadah.


"Puasanya insya Allah harus full lagi kayak tahun-tahun kemarin. Ibadahnya juga harus baik lagi. Ini waktunya memperbaiki ibadah," katanya.


8 Seleb Hollywood Yang Ternyata Jago Bernyanyi!

Inilah Fakta Hubungan Robert Pattinson - Riley Keough!

Robert Pattinson Masih Rindukan Kristen Stewart

20 Pasangan Korban Cinta Lokasi [Part 2]

Kristen Stewart Tulis Ungkapan Cinta Pada Robert Pattinson?

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teuku-zacky-sahur-ideal-harus-ada-makanan-khas-aceh-070216.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar