adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Tiket Konser Infinite di Indonesia Dijual Mulai Rp 500 Ribu!

Kapanlagi.com - Pasca pengumuman mengejutkan dari agensi boyband Infinite yakni Woollim Entertainment di Twitter mengenai konser Infinite di Jakarta pada 31 Agustus mendatang, kini fans penasaran dengan harga tiket untuk konser tunggal bertajuk INFINITE 1st WORLD TOUR: ONE GREAT STEP itu.

Tak menunggu lama, promotor Synergism Entertainment yang menjadi penyelenggara lokal untuk konser Infinite yang sedianya akan digelar di MEIS Ancol - Jakarta Utara itu langsung memposting harga tiketnya.


Sama seperti kebanyakan konser K-Pop lainnya, tiket konser Infinite ini tersedia mulai kategori VVIP, Festival Dalam, Festival Luar, Tribune Bawah, dan Tribune Atas.


@synergirm_Ent@synergirm_Ent


Tiket itu dijual mulai harga Rp 500 ribu, Rp 750 ribu, Rp 1 juta, Rp 1,25 juta, sampai Rp 1,5 juta. Tiket sendiri disediakan online di indotix.com, tiket.com, dan heavenrecs.com.


Selain dijual online, tiket juga akan dijual offline di Heaven Music Group, gedung Holland Bakery lantai 2 jalan dr. Setiabudi no 119 A. Ini akan menjadi kali kedua Infinite tampil di Indonesia pasca sukses tampil bersama dalam gelaran Music Bank lalu.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Negara-Negara Dengan Jam Puasa Ramadan Terpanjang!

Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

10 Kerjaan Paling Aneh dan Buruk di Dunia Modern

Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tiket-konser-infinite-di-indonesia-dijual-mulai-rp-500-ribu-d9d9e1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar