adfly

Selasa, 16 Juli 2013

'HOW TO STOP TIMES', Album Baru Bebas Unduh Adhitia Sofyan

Kapanlagi.com - Selama ini, Adhitia Sofyan dikenal dengan lagu-lagunya yang 'menenangkan'. Merilis album ketiga, HOW TO STOP TIMES, ternyata dia masih mempertahankan rasa yang sama.

"Masalahnya, musik saya tidak kemana-mana dan itu membuat saya gelisah. Saya hanya bisa membuat musik seperti ini. Tidak yakin juga ini berkah atau malah kutukan," tukas Adhitia dalam press rilis di blog pribadinya.


Adhitia dalam salah satu penampilannya. @KapanLagi.com®Adhitia dalam salah satu penampilannya. @KapanLagi.com®




Membebaskan HOW TO STOP TIMES untuk diunduh di Soundcloud-nya, bentuk fisik album tersebut juga dipastikan ada. Adhitia kemudian menjelaskan makna judul album terbarunya.

"HOW TO STOP TIME punya arti ganda buat saya. Sewaktu mengumpulkan materi untuk album ini, saya merasa ada banyak hal terjadi di sekeliling. Ada banyak pertanyaan tentang kehidupan ini, terutama kalau lagi termenung di malam hari sebelum tidur. Rasanya, kadang-kadang saya ingin menghentikan waktu untuk sekedar istirahat," ungkap pria yang lagunya beberapa kali menjadi soundtrack film ini.


"Tapi kemudian, saya dapat kesempatan untuk melakukan tur ke Jepang beberapa waktu yang lalu. Sejauh ini, kesempatan tur itu adalah pengalaman paling menyenangkan dalam perjalanan bermusik saya. Semuanya sempurna buat saya. Saya tidak pernah itu ingin berakhir, makanya saya ingin menghentikan waktu juga untuk berputar,” tutur Adhitia . (kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/how-to-stop-times-album-baru-bebas-unduh-adhitia-sofyan-17d1d3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar