adfly

Senin, 22 Juli 2013

Tunggu Suami Bebas Penjara Jadi Alasan Joy Tunda Gugat Cerai

Kapanlagi.com - Sudah sejak satu tahun lalu Joy Tobing berpisah dari Daniel Sinambela, suaminya. Namun baru tanggal 1 Juli 2013 kemarin, penyanyi berusia 33 tahun itu memasukan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dihubungi melalui BBM, Senin (22/7), Joy sengaja menunggu suaminya bebas dari hukuman atas kasus penipuan yang membuatnya ditangkap pada 21 Januari 2011 silam.


Joy TobingJoy Tobing


Lihat Juga:


Suami Balik ke Mantan, Alasan Joy Tobing Gugat Cerai

Sidang Cerai Perdana Joy Tobing Digelar Rabu Pagi

Nyanyi di Inggris, Joy Tobing Tak Makan Nasi

Garap Album, Joy Tobing Ditawari Tinggal di Inggris

Garap Album Rohani di Inggris, Joy Tobing Siap Sebar ke Amerika


"Kenapa aku baru menggugatnya sekarang ini, karena dia (Daniel) baru menyelesaikan masa hukuman bebas bersyaratnya," ungkapnya.


Makanya Joy baru bisa mendaftarkan gugatannya, setelah mengetahui kalau pada 18 Mei 2013 lalu, Daniel sudah terbebas dari hukumannya.


"Kalau Daniel tidak mengambil bebas bersyarat, tanggal 18 Mei 2012 dia bebas murni. Tetapi karena dia ambil bebas bersyaratnya, jadi masa hukumannya ditambah satu tahun lagi. Jadi tanggal 18 Mei 2013 dia baru bebas murni," katanya.


(kpl/aal/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tunggu-suami-bebas-penjara-jadi-alasan-joy-tunda-gugat-cerai-28d3aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar