adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Ulang Tahun, Taemin SHINee Berikan Pesan Manis Untuk Fans

Kapanlagi.com - Maknae boyband SHINee yakni Taemin merayakan ulang tahunnya pada Kamis (18/7) yang ke-20 tahun (21 tahun usia Korea Selatan).

Taemin yang memiliki julukan 'pembunuh noona fans' ini memposting sebuah pesan manis kepada SHAWOL (fans SHINee ) beserta sebuah foto melalui situs resmi SHINee di hari ulang tahunnya.


Taemin SHINee Taemin SHINee


"Ini adalah Taemin yang berulang tahun hari ini. Untuk semua fans yang sudah memberikan selamat kepadaku setiap tahunnya bahkan sebelum orang lain-terima kasih banyak," tulis Taemin seperti dilansir soompi.com.


"Tampaknya hanya aku yang menerima perhatian meskipun aku tak bisa sepenuhnya memberikan perhatian pada kalian semua. Mulai sekarang, itu semua akan menjadi hadiah paling berharga dan sangat istimewa untukku ketika semua orang memberikan cinta dan dukungan untukku," lanjut Taemin .


Pria yang kini menjadi suami virtual dari member girlband A Pink yakni Na Eun ini menambahkan, "Untuk semua SHAWOL yang selalu memperhatikanku tanpa pernah berubah sedikitpun, aku mencintai kalian."


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ulang-tahun-taemin-shinee-berikan-pesan-manis-untuk-fans-83bfda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar