adfly

Senin, 08 Juli 2013

Ultah, Seohyun Rayakan Bareng Girls Generation

Kapanlagi.com - Maknae member girlband Girls Generation yakni Seohyun baru-baru ini merayakan ulang tahunnya dan memposting perayaan pestanya untuk fans.

Foto tersebut diposting di situs resmi Girls Generation. Seohyun mempostingnya bersama sebuah pesan, "Sebuah foto perayaan ulang tahun yang telat!^^ Ulang tahunku sudah lewat dan ini cukup terlambat~ hehe," seperti dilansir soompi.com.


"Cukup sulit untuk mengumpulkan semua member Girls Generation karena mereka semua memiliki jadwal masing-masing. Namun aku amat sangat senang bisa merayakannya bersama semua unnie (kakak perempuan)~ Hehe...unnie, kalian yang terbaik!!!," lanjut Seohyun .


Girls Generation ©soompi.comGirls Generation ©soompi.com


Dalam foto yang dirilis tampak seluruh member Girls Generation berkumpul di sekitar Seohyun yang siap mengucapkan permintaan di depan kue ulang tahun, "Keinginanku adalah...itu rahasia. Semoga semua juga bahagia ya," tulis Seohyun ceria.


Jadi SONE, apakah kalian juga gembira melihat Seohyun begitu ceria?


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

10 Kerjaan Paling Aneh dan Buruk di Dunia Modern

Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya?

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ultah-seohyun-rayakan-bareng-girls-generation-6afff0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar