adfly

Senin, 22 Juli 2013

Ungkap Jati Diri, Kisah Hidup Eyang Subur Dibuat Film

Kapanlagi.com - Mengungkap siapa jati diri Eyang Subur sesungguhnya? Pria yang sempat menjadi buah bibir di berbagai media massa ini berencana mengukuhkan kisah hidupnya ke dalam film layar lebar.

Menurut Ramdan Alamsyah yang bertindak sebagai produser, film tersebut bercerita tentang kisah hidup Eyang Subur dari hal romansa, sampai asal-usul dirinya disebut eyang. Namun dalam film itu tak akan mengangkat kisah orang lain yang sempat berseteru dengan Subur.


"Kita tidak mau mengangkat kisah orang lain, ini kisah Subur. Ada kisah dia yang menarik seperti kisah cinta saat remaja. Lalu bagaimana ia bisa disebut eyang," terangnya saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (21/7).


Sebagai sutradara, Toto Hoedi mengakui kalau orang yang akan diangkat ke dalam sebuah film merupakan sosok berbeda dari yang ia sangkakan selama ini. Untuk itu, Toto ingin mengeksplor kisah hidup Subur ke filmnya nanti.


"Saya senang jadi sutradara di sini. Saya ingin lakukan eksplorasi tentang Eyang Subur . Setelah saya eksplorasi banyak yang berbeda," ungkapnya.


#Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:


Pasangan Homo dan Lesbian Ini Akhirnya Bisa Menikah

Kamu Melodiest? Jangan Ngaku Fans Kalau Belum Tahu Fakta-Fakta Ini

Ariel NOAH, Al Lucky Laki, dan Judika Pakai Kostum Bola! Siapa Paling Keren?

Lubang Ini Nyata Ada di Muka Bumi! Apakah Itu Gerbang ke Alam Lain?

Poster Yang Digambar Tangan Ini Bikin Wajah Aktor Jauh Dari Aslinya, Siap Ngakak!

Ratu Inggris Menghitung Semua Angsa Miliknya di Sungai, Mau Bantu?

(kpl/aha/dos/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/ungkap-jati-diri-kisah-hidup-eyang-subur-dibuat-film-2123c9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar