adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Urusan Jodoh, Ikke Nurjanah Tak Masalahkan Status

Kapanlagi.com - Pedangdut Ikke Nurjanah tak memiliki syarat-syarat tertentu untuk pria yang menjadi pendampingnya nanti. Terlebih urusan status. Terpenting, asal-usul pria tersebut harus jelas.

Apalagi ia menyadari jika pernah gagal dalam berumah tangga. Hal itu yang membuat dirinya tak menargetkan suaminya kelak harus seorang perjaka.


"Status enggak penting, yang penting jelas. Status buat aku nomor sekian, status saya kan juga," ungkap Ikke yang tak lantas melanjutkan kalimatnya itu di salah satu Mall di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (17/6)


Ikke Nurjanah.Ikke Nurjanah.




Pun dengan masalah umur. Ia tak mempermasalahkan jika jodohnya kelak berusia lebih muda darinya. Namun idealnya, pria lebih tua dan dewasa diharapkan perempuan kelahiran 39 tahun ini.

"Saya enggak tahu. Idealnya cowok lebih tua dari saya, lebih dewasa. Tapi dalam perjalanan kalau ketemu yang lebih muda ya enggak apa-apa. Idealnya sih lebih tua dari ceweknya ya," paparnya.


Masjid-Masjid Ini Dianggap Paling Indah di Dunia

Sandhy Sondoro 15 Tahun Tak Lebaran Bersama Keluarga

Cinta Penelope Tuangkan 'Hitam' Diri Di Single Religi

Gak Bisa Bikin Kue, Zaskia Gotik Bantu Doa

Soraya Larasati Hanya Ambil Job Singkat Demi Anak

(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/urusan-jodoh-ikke-nurjanah-tak-masalahkan-status-c1f6b6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar