adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Ustad Solmed Pimpin Salat Peserta HUT Eat Bulaga

Kapanlagi.com - Turut hadir di hari jadi program acara Eat Bulaga, Ustaz Soleh Mahmud atau Ustaz Solmed bertindak menjadi imam salat bersama para peserta yang datang. Ia bersyukur, ulang tahun program tersebut tidak hanya diisi dengan senang-senang, tetapi juga beribadah.

Tak sedikit memang peserta yang hadir di acara tersebut. Total sekitar 3000 peserta dari 60 kampung se-jabodetabek yang datang untuk memeriahkan HUT Eat Bulaga yang pertama. Bahkan ada juga yang berasal dari luar kota.


Ustaz SolmedUstaz Solmed


Lihat Juga:


10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu

Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Liburan Seru Kourtney Kardashian dan Keluarga di Disneyland

Gaya Ramadan Para Selebritis di Atas Catwalk

Foto-Foto Bulan Madu Avril Lavigne dan Chad Kroeger di Portofino


"Alhamdulillah, saya mengimami salat magrib, isya dan tarawih. Kalau datang dari jauh-jauh, biasanya cuma jalan-jalan saja. Tapi ini penuh, semangat, bukan urusan senang-senang tetapi juga ibadah," kata Solmed di area venue ulang tahun, Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (16/7) malam.


Lantaran penuhnya jamaah yang hadir, salat pun dilaksanakan di tanah lapang tepat di depan gedung gelaran ulang tahun. Suami April jasmine ini bersyukur kala salat berjamaah, cuacanya cukup bersahabat.


"Di dalam tidak menampung, Alhamdulllah dikasih cuaca cerah yang bikin tenang dan tentram saat menjalani salat. ini pertama kali salat di lapangan," paparnya. (kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ustad-solmed-pimpin-salat-peserta-hut-eat-bulaga-ce9d7e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar