adfly

Senin, 22 Juli 2013

Venna Melinda Sangkal Bukti Perselingkuhan Dari Ivan Fadilla

Kapanlagi.com - Bukti audio perselingkuhan yang diduga dilakukan Venna Melinda kembali diperdengarkan Ivan Fadilla di sidang perceraian keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rekaman berdurasi satu jam itu memperdengarkan dua orang yang sedang bertengkar.

Ditemui di PA Selatan, Senin (22/7), Kemala Dewi, kuasa hukum Venna mengatakan kalau rekaman itu tidak jelas apa yang keduanya ributkan. "Menurut mereka, itu suara Mba Venna dan Mas Ivan. Tapi lagi-lagi tidak jelas pertengkarannya soal apa, tempat kejadian di mana. Rekaman bukan alat bukti cuma petunjuk," ujarnya.


Venna Melinda.Venna Melinda.




Bagi Dewi, bukti yang dibawa Ivan belumlah membuktikan perselingkuhan yang dituduhkan pada kliennya. Padahal pada media, Ivan mengatakan seolah kalau Venna telah betul-betul melakukan perselingkuhan.

"Bukti otentik itu tidak ada. Yang ada itu petunjuk. Apalagi bukti otentik soal perselingkuhan. Yang ada rekaman biasa, ada video cuma Venna dan Ivan," kata Dewi.


5 Fakta Luar Biasa Bayi Kate Middleton - Pangeran William

Bayi Lahir, Ibu Kate Middleton Bakal Hijrah ke Istana Inggris?

Mulai Persalinan, Kate Middleton Dirujuk ke Rumah Sakit

Bayi Kate Middleton Ternyata Sudah 'Lahir' (di Wikipedia)!

Kumpulan Momen Lucu Yang Dialami Kate Middleton

(kpl/aal/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/venna-melinda-sangkal-bukti-perselingkuhan-dari-ivan-fadilla-b5d766.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar