adfly

Minggu, 21 Juli 2013

[Video] Paul McCartney Nyanyikan Lagu The Beatles Bareng Nirvana

Kapanlagi.com - Ada kejutan bagi mereka yang menonton konser Paul McCartney di Seattle kemarin Jumat (19/7). Paul membawakan 3 lagu dari The Beatles dengan personel tambahan yang sangat mengejutkan.

Yup, mantan personel The Beatles ini mengajak 3 personel Nirvana yaitu, Dave Grohl , Krist Novoselic dan Pat Smear untuk tampil bersama. Dia mengajak personel yang tersisa untuk tampil di kampung halaman di mana musik grunge diciptakan.


Sebelum memainkan sesi encore, Paul memanggil ketiganya untuk naik ke atas panggung dan memainkan lagu Cut Me Some Slack. Sebuah lagu yang direkam oleh Paul dan Nirvana untuk soundtrack film dokumenter milik Dave , SOUND CITY.


Usai tampil, personel Nirvana pun tetap berada di panggung dan memberikan kejutan dengan memainkan tembang klasik milik The Beatles . Get Back, Long Tall Sally, Helter Skelter, Golden Slumbers, Carry That Weight dan The End. Penampilan spesial ini disambut antusias oleh penonton.


(nme/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-paul-mccartney-nyanyikan-lagu-the-beatles-bareng-nirvana-c97f74.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar