adfly

Senin, 22 Juli 2013

[Video] Rihanna Menangis di Panggung Konsernya!

Kapanlagi.com - Penyanyi kontroversial asal Barbados, Rihanna tak kuasa menahan air matanya saat tampil di Grande Stade Arena, Lille, Prancis, Sabtu (22/7) kemarin. Gadis 25 tahun terharu pada dukungan besar yang kerap diperlihatkan oleh fansnya.

Konser di Lille tersebut memang merupakan salah satu penutup rangkaian tur Rihanna, Diamond World Tur. Di sela-sela konsernya, Rihanna berpidato untuk mengungkapkan perasaannya saat itu.


Rihanna @foto: websterhall.comRihanna @foto: websterhall.com


"Aku mencintai kalian semua, terima kasih banyak. Aku sulit percaya ini. Kalian semua membuatku bahagia, semua ini sangat berarti bagiku," ujar Rihanna dihadapan penontonnya yang terus menjerit histeris.


"Dan aku berdiri di sini dan merasakan cinta di ruangan ini, di sepanjang turku. Tur ini akan berakhir dan aku sangat sedih. Aku benci mengatakan selamat tinggal," tambahnya lagi sebelum menyanyikan single Diamonds.


Baca Juga:

7 Musisi Yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

10 Lirik Mancanegara Terlaris di Pekan Kedua Juli 2013

8 Musisi Top Internasional Yang Memeluk Agama Islam

8 Alasan Kamu Wajib Tonton Konser Metallica!

10 Penyanyi Wanita Terseksi Versi Kiss FM 2013

(ytb/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-rihanna-menangis-di-panggung-konsernya-6e1f33.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar