adfly

Rabu, 17 Juli 2013

[Video] Vokalis Panic At the Disco Bunuh Wanita di 'Miss Jackson'

Kapanlagi.com - Beri salam untuk Panic At The Disco , karena band asal Las Vegas, Nevada ini kembali dengan sebuah video klip terbaru berjudul Miss Jackson, berkolaborasi dengan Lolo.

Seperti umumnya video Panic At The Disco , Miss Jackson juga menyajikan alur cerita dan penggambaran menarik. Frontman Brendon Urie mendapat jatah paling banyak, bersama 'Miss Jackson' yang diperankan oleh aktris Katrina Bowden.




Miss Jackson merupakan single debut dari album keempat, TOO WEIRD TO LOVE, TOO RARE TO DIE, yang dijadwalkan rilis pada 8 Oktober.


"Kami punya lagu-lagu berenergi tinggi seperti Vegas Lights dan Nicotine. Brendon menulis banyak lagu keren, dari berbagai perspektif. TOO WEIRD TO LIVE, TOO RARE TO DIE adalah album paling personal, penuh potensi, dan kamu tak akan bisa menolak kami," ujar Panic At The Disco dalam press rilis mereka seperti dikutip dari Aceshowbiz.


BACA JUGA:


Adhitia Sofyan lepas album baru yang bebas kamu unduh!

Siapa sangka, penyanyi favoritmu ini dulunya penyanyi latar?

John Mayer rilis single kedua yang menggemaskan

(ace/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-vokalis-panic-at-the-disco-bunuh-wanita-di-miss-jackson-c6065a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar