adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Vokalis Sajama Cut Rilis 6 Album di 4 Negara Berbeda

Kapanlagi.com - Yang namanya kreativitas, memang tak bisa dibendung. Marcel Thee, vokalis dari Sajama Cut membuktikannya. Berbagai kesibukan di band serta labelnya tidak menghentikan Marcel.

Strange Mountain adalah proyek solo ambient Marcel, mengusung konsep enam rilisan fisik di empat negara berbeda. Terdengar susah? Marcel sudah melakukannya. Album pertama, SLOW MIDNITE, dirilis oleh label Amerika dan ludes dalam waktu seminggu saja.


@prl/KapanLagi.com®@prl/KapanLagi.com®




CHILDHOOD adalah judul album kedua Strange Mountain, dilepas oleh label Denmark. Disusul RUSTIC OCEAN, dirilis oleh label dari Indiana, Amerika. Sementara FORGIVENESS oleh label Jepang, LANGUAGE SEA diluncurkan oleh label Virginia, Amerika.

Terakhir, Prancis bakal melepas GHOST RAILS. Namun bukan berarti selesai, karena menurut Marcel, ada kemungkinan Strange Mountain merilis album-album lain, masih di 2013.


"Strange Mountain ini sebenarnya projek yang benar-benar personal, jadi tadinya hanya beberapa orang yang tahu, namun scene musik eksperimental internasional memang cukup erat, sehingga dirilisnya satu album di sebuah label kadang membuat label yang lain tertarik. Semua perjanjiannya pun lebih berdasarkan pertemannan dan bukan bisnis," tutur Marcel tentang pendistribusian album-albumnya yang tergolong unik ini, dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com®.


Anak bangsa juga banyak yang hebat! :)


BACA JUGA:


August Burns Red rilis klip baru, nih!

Mau ke Indonesia, drummer-nya Metallica tunangan dulu

Harry Styles muntah di belakang panggung? :(

(kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/vokalis-sajama-cut-rilis-6-album-di-4-negara-berbeda-bd8b08.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar