adfly

Senin, 15 Juli 2013

Yatim Piatu, Lucky Hakim Terbiasa Masak Sejak Kecil

Kapanlagi.com - Dalam bulan Ramadan kali ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, tentu banyak kegiatan yang berkaitan dengan puasa. Lucky Hakim pun disibukkan dengan beberapa program televisi.

Pada kesempatan ini, Tim KapanLagi.com® sempat berbincang dengan Lucky soal masak-memasak. Pria itu pun berbagi cerita saat dijumpai dalam program Sahur On The Road.


"Sangat tertarik dengan masak. Dari kecil kan saya yatim piatu, banyak pengen makanan tetapi nggak semua bisa. Misalnya saya lihat rendang, saya selalu nanya-nanya bikinnya kayak gimana," ungkapnya.


Sejak kecil, Lucky mengaku sudah ada ketertarikan untuk memasak. Karenanya, ia jadi sering coba-coba membuat masakan sendiri, hingga akhirnya terbiasa bergelut di dapur.


"Kayak santen, daging, direbus. Lama-lama, finally sudah bisa masak. Apalagi sekarang sudah banyak bumbu instan," ujarnya di kawasan TMII, Jakarta Timur, Sabtu (13/7) lalu.


Hingga kini, Lucky mengaku selalu memasak jika sedang berada di rumah. Ia bahkan sudah punya persiapan daging di dalam kotak-kotak yang diletakkan di freezer.


"Jadi kalau misalnya mau masak sop, ya saya keluarin, terus rebus, baru saya masukin bumbunya. Bumbunya saya tumis sendiri, baru saya cemplungin," ungkapnya.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/aal/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/yatim-piatu-lucky-hakim-terbiasa-masak-sejak-kecil-032457.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar