adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Yong Hwa CN Blue Akan Kembali Bermain Drama?

Kapanlagi.com - Vokalis band CN Blue yakni Jung Yong Hwa dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk terlibat dalam drama terbaru KBS yakni Future Selection.

Agensi CN Blue , FNC Entertainment berkomentar, "Benar jika Yong Hwa menerima tawaran casting dari Future Selection. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi lagi," seperti dilansir allkpop.com.


Future Selection mengangkat kisah mengenai aktivitas di bidang penyiaran termasuk sang Program Director, penulis program sampai penyiar mulai dari kehidupan profesional mereka hingga masalah pribadi.


Jika memang benar dirinya terlibat, maka ini akan menjadi comeback pertama Yong Hwa ke drama Korea pasca dua tahun silam dan siap berperan sebagai PD stasiun TV yang terampil dan keren.


Nama Yong Hwa sendiri populer di dunia drama Korea berkat perannya sebagai Kang Shin Woo dalam drama You're Beautiful bersama aktris cantik Park Shin Hye.


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!

Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yong-hwa-cn-blue-akan-kembali-bermain-drama-eb97fb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar