adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

17-18 Agustus, Tiket Indonesian Jass Festival Beli Satu Gratis Satu!

Kapanlagi.com - Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Alba Production memberikan harga khusus untuk tiket Indonesian Jass Festival. Bahkan bagi yang membeli pada tanggal 17 dan 18 Agustus diberlakukan sistem buy one get one.

Andri Nooriman dari Alba Production mengaku, para pecinta jazz hanya perlu mendatangi outlet-outlet penjualan tiket yang sudah ditentukan pihak panitia.


"Kita berlakukan harga khusus untuk tanggal 17-18 Agustus. Kita terapkan tiket buy one get one," katanya dalam jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).


Gelaran festival sendiri sendiri rencananya dihelat selama dua hari, 30-31 Agustus mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Untuk satu kali show dibanderol seharga Rp 165 ribu. Adapun untuk tiket terusan selama 2 hari Rp 250 ribu.


Tiket sendiri dapat di pesan secara online melalui situs www.blackboxtix.com, twitter @BlackBox_IND atau www.rajakarcis.com. Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi situs resmi diwww.indonesianjassfestival.com.


# Simak yang menarik lainnya dari KapanLagi.com® di sini :


[Males Banget] Tak Ada Dinosaurus di Yogyakarta, Tapi Ada Cinta!

[Males Banget] Deketin Cewek, Harus Kalem Atau Sigap Sih?

[Males Banget] Mendeteksi Uang Palsu? Mungkin Begini Caranya...

[Males Banget] Naik Angkot? Pasti Anda Pernah Mengucapkan Kalimat Ini!

[Males Banget] Pamitan Dengan Ortu Pacar, Jangan Berlebihan!

(kpl/aha/dis/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/17-18-agustus-tiket-indonesian-jass-festival-beli-satu-gratis-satu-42e9fb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar