adfly

Senin, 19 Agustus 2013

26 Agustus, Teen Top Comeback Dengan Lagu Baru 'No Joke'

Kapanlagi.com - Boyband Teen Top memberikan sebuah pengumuman yang tak hanya akan disambut antusias oleh fans, namun juga mereka sendiri!

Sabtu (17/8), Teen Top memposting sebuah video singkat di channel Youtube mereka mengenai informasi MV terbaru Teen Top . Video itu dimulai dengan member Niel yang tampak histeris di sebuah ruangan untuk mengingatkan semua orang bahwa Teen Top akan comeback.


Dan akhirnya terungkap bahwa Teen Top akan comeback pada 26 Agustus mendatang dengan mini album terbaru dan lagu promosi utama yang rencananya berjudul No Joke.


Member Chunji kemudian melanjutkan memberitahu bahwa mini album dan MV untuk No Joke akan dirilis pada hari itu pukul 00.00 waktu Korea Selatan, seperti dilansir soompi.com.


Tak hanya itu, member Teen Top juga mengingatkan fans bahwa mereka akan comeback dengan imej terbaru yang bukan sebuah candaan. Sementara itu sebelum tanggal 26 Agustus tiba, Teen Top akan merilis beberapa teaser foto dan tentunya teaser MV.


#Yang Unik Dari Asian Stars:


Poster - Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati!

Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!

Tanpa Make Up, Idol Cewek Korea Ini Tetap Cantik! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/26-agustus-teen-top-comeback-dengan-lagu-baru-no-joke-99d9f0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar