adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

30 Ribu ELF Hadiri Konser Super Junior di Taiwan

Kapanlagi.com - Belum memutuskan jadwal comeback, Super Junior lebih fokus dalam gelaran tur konser dunia, Super Show 5. Terbaru, Super Junior menggelar konser di Taiwan.

Pada 10-12 Agustus, Super Junior tampil di Taiwan dan sukses menghibur lebih dari 30 ribu ELF. Konser itu meraih antusias luas publik Taiwan karena mereka menjadi bintang K-Pop paling populer di Taiwan dan pernah merajai chart musik Taiwan selama lebih dari 2 tahun.


Selama konser, Super Junior menampilkan berbagai lagu hits-nya seperti Mr. Simple, Sexy, Free & Single dan lainnya dengan total 27 lagu. Tak hanya itu, mereka juga menampilkan sub unit untuk ELF Taiwan.


©kpopstarz.com©kpopstarz.com


Super Junior M yang memang merajai musik Taiwan menampilkan lagu Break Down, A-Oh dan lainnya yang semakin membuat fans bertambah histeris, seperti dilansir kpopstarz.com.


Dengan kemampuan bahasa Mandarin yang lancar, Super Junior bisa berkomunikasi dengan ELF Taiwan. Usai tampil di Taiwan, Super Junior akan melanjutkan Super Show 5 di Shanghai - China pada 24 Agustus nanti.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


[FOTO] Aneka Makanan Pelangi Ini Buat Kamu Ngiler!

10 Makanan Paling Pedas di Dunia, Ada Sambel Ulek!

Gambar-Gambar Konyol Ini Dibuat Oleh Anak Kecil!

Gaya Rambut Jadul Konyol Ini Buat Kamu Tertawa!

[FOTO] Saat-Saat Mudik Penuh Perjuangan di Indonesia!

(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/30-ribu-elf-hadiri-konser-super-junior-di-taiwan-7ffdce.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar