adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

8 Selebriti Terkenal Dicurigai Terlibat Perjudian Ilegal

Kapanlagi.com - Pasca kasus Kim Yong Man dan Shin Jung Hwan dicurigai terlibat perjudian, beberapa selebriti lain kabarnya telah diincar. Beragam media seperti TV Report via Nate, Ilgan Sports via Nate, dan Sports DongA via Naver, mengumumkan bahwa 8 selebriti saat ini tengah dicurigai terlibat perjudian ilegal, seperti dilansir oleh Allkpop.com.

Beberapa pihak internal dari indutri entertainment memberikan info tersebut, mengakui bahwa 8 selebriti yang dicurigai ini cukup terkenal. Para selebriti ini berasal dari berbagai profesi, termasuk penyanyi (dan beberapa adalah idol), komedian dan presenter.


Foto: Allkpop.comFoto: Allkpop.com


Nama-nama tersebut dicurigai pasca investigasi terhadap akun bank bandar judi usai diinvestigasi. Akun itu akhirnya menghubungkan sang bandar dengan beberapa orang yang tampaknya terlibat.


"Ada ratusan tempat perjudian ilegal tengah berporasi, dan jika semua selebriti yang terlibat diinvestigasi, ada kemungkinan jumlah tersangka akan mencapai separuh pelaku industri entertainment," ungkap salah satu sumber.


"Saat ini akun-akun bank selebriti yang dicurigai sedang diselidiki. Jika gambaran utuh telah didapatkan, mereka akan mulai dipanggil untuk investigasi."


LIHAT JUGA:


Dianggap Lebih Buruk Dari EXO, Inilah Tanggapan Ryeowook SuJu

Key SHINee Siap Main di Musikal Bonnie and Clyde

Promo '1-4-3 (I Love You)', Henry Super Junior M Ajak Amber f(x)

[FOTO] Sasaeng Fans Ikuti EXO ke Kamar Mandi Pria?

EXO Minta Maaf Atas Kelakuan Para Sasaeng Fans

(alk/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/8-selebriti-terkenal-dicurigai-terlibat-perjudian-ilegal-df6cdd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar