adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Ahmad Dhani Akui Indra Lesmana Lebih Jago Darinya

Kapanlagi.com - Untuk urusan musik, dua musisi ini, Indra Lesmana dan Ahmad Dhani sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Mereka dikenal jago menciptakan karya-karya hebat di belantika musik Indonesia. Tapi, meski sudah memiliki management artis dan menelurkan penyanyi-penyanyi hebat, suami dari penyanyi Mulan Jameela itu tetap mengakui kehebatan Indra Lesmana dalam bermusik.

Bahkan dirinya tidak malu mengakui, kalau dirinya berada di bawah Indra Lesmana . "Saya juga jago, tapi di bawahnya Mas Indra ," ucapnya dalam jumpa pers konser KFC Adu Bintang 2, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013).



"Sudah tidak banyak lagi instrumentalis yang jago di 2000-an. Nah, Mas Indra ini jago. Chick Corea saja kalah sama dia (Indra )," kata Dhani memuji.


Kesempatan untuk terlibat dalam sebuah konser yang sama tidak akan disia-siakan bapak 4 anak itu. Agar penampilan mereka di konser KFC Adu Bintang 2 nanti tidak mengecewakan, mereka sudah mempersiapkannya sejak dini, meski konsernya baru akan berlangsung pada 17 September 2013 mendatang.


"Saya kan sama Mas Indra sama-sama main keyboard. Kalau diperkenankan nanti, Mas Indra main piano dan saya main part synthesizer. Atau Mas Indra yang di keyboard, saya bagian piano," pungkasnya. (kpl/hen/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ahmad-dhani-akui-indra-lesmana-lebih-jago-darinya-638f3b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar