adfly

Kamis, 08 Agustus 2013

AKM29: Takbiran Nggak Nabuh Beduk Kurang Afdol

Kapanlagi.com - Banyak cara bagi masyarakat Jakarta yang tidak mudik untuk merayakan hari kemenangan, Idul Fitri. Para personel idol grup AKM29 pun tak mau ketinggalan meramaikan malam takbiran. 11 dari 29 personelnya merayakannya dengan menabuh beduk dan bermain kembang api di Masjid Jami Assuhaimiah, Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (7/8) malam.

"Kurang afdol rasanya kalau malam takbiran nggak tabuh beduk," kata Ricky, salah satu personelnya.


AKM29 @foto: KapanLagi.com®/Muhammad RasyadAKM29 @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad


Usai itu, Ricky dan kawan-kawan mendatangi beberapa rumah di sana untuk sekadar bersilaturahmi. Mereka memang sudah akrab dengan warga sekitar. Kedatangan Ricky dan kawan-kawan ke sana sebenarnya sekaligus menggelar kegiatan sosial dengan membagikan santunan kepada anak yatim. Mereka memberikan sejumlah uang dan bahan pokok makanan.



"Semoga yang kami berikan bisa bermanfaat dan punya makna tersendiri untuk mereka," kata Jimmy CK, produser AKM29 yang juga hadir di sana.


Di penghujung acara, idol grup yang disebut-sebut sebagai JKT48 versi cowok ini memeriahkan malam tersebut dengan pesta kembang api. Keceriaan begitu terpancar dari wajah mereka. (kpl/gum/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/akm29-takbiran-nggak-nabuh-beduk-kurang-afdol-822a29.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar