adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Akting Sohee Dapat Review Positif

Kapanlagi.com - Sohee Wonder Girls mendapat review positif untuk akting perdananya dalam drama Korea. Pada tanggal 14 Agustus episode perdana Happy Rose Day yang dibintangi Sohee tayang.

Sohee bermain sebagai sosok Ahreum, yang bekerja di toko bunga sang ibu dan memiliki mimpi sebagai seorang aktris.


Akting perdana Sohee dalam drama mendapat review positif. ©soompi.comAkting perdana Sohee dalam drama mendapat review positif. ©soompi.com


Sohee dipuji karena berhasil mendalami karakter dan menampilkan karisma berbeda dalam aktingnya. Di saat bersamaan, ia menampilkan sosok yang innocent, lugu dan feminin. Hal itu terjadi saat scene Sohee tengah bekerja di toko bunga ditampilkan.


10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?

10 Item Yang Wajib Ditambahkan di Menu K-Pop


Ia juga menampilkan sisi percaya diri dan memiliki energi yang kuat ketika bertemu Jung Woong In untuk pertama kalinya. Selain itu ada pula adegan ketika Sohee sedikit mabuk dan menampilkan pole dance.


Akting menangis juga dilakukannya. Hanya dalam satu episode berbagai emosi bisa ditampilkannya. Banyak pihak menilai Sohee berhasil menghilangkan kesan imut dan girly seperti yang selama ini ditampilkannya bersama Wonder Girls . (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/akting-sohee-dapat-review-positif-e43bce.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar