adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Aktris Seksi Kim Hye Soo Adalah Fans Lee Jong Suk

Kapanlagi.com - Aktris seksi Kim Hye Soo baru-baru ini memuji Lee Jong Suk dan merasa bangga pada juniornya itu. Hal itu terungkap saat pemain film PHYSIOGNOMY (THE FACE READER) tampil dalam sesi wawancara di program TV SBS pada Rabu (14/8).

Saat wawancara, Hye Soo berbicara mengenai Jong Suk , "Aku menonton drama I Hear Your Voice dan aku terkejut karena kemampuan jangkauan aktingnya begitu luas. Itu sangat berbeda dari apa yang kulihat mengenai dia sebelumnya,"


Meskipun jadwal cukup sibuk, namun Hye Soo tampak seperti fans berat Jong Suk yang bahkan menonton drama di mana Jong Suk berperan sebagai Park Soo Ha itu seperti dilansir soompi.com.



Lalu pembicaraan berganti di mana Jong Suk memberikan pijatan kaki kepada Lee Bo Young dan Hye Soo berkomentar, "Aku tak pernah benar-benar bertemu dengan Jong Suk selama syuting film bersama karena dia memang selalu dengan 'ayahnya' (diperankan oleh Song Kang Ho) meskipun sepertinya Jong Suk tak pernah memijat kaki Kang Ho,"


Mendengar pendapat Hye Soo, netizens berkomentar, "Unni (kakak perempuan), aku juga mabuk cinta atas Jong Suk ," "Jong Suk sepertinya seorang junior yang sangat peduli padanya."


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Awas, Parasit Ini Mengerikan dan Menjijikkan!

10 Setan Yang Membuat Manusia Menjadi Jahat!

Seperti Monster, Ibu-Ibu Ini Tega Bunuh Anak Sendiri!

[FOTO] Aneka Makanan Pelangi Ini Buat Kamu Ngiler!

10 Makanan Paling Pedas di Dunia, Ada Sambel Ulek!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/aktris-seksi-kim-hye-soo-adalah-fans-lee-jong-suk-2c8140.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar