adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Alami Psoriasis, Cara Delevingne Berhenti Jadi Model?

Kapanlagi.com - Wajah cantik, tubuh seksi dan kulit yang sempurna membuat karir Cara Delevingne melesat dengan cepat. Namun karena satu hal, gadis 21 tahun mungkin akan berhenti jadi model. Benarkah?

Hal itulah yang rupanya terpikir oleh Cara . Model cantik ini diketahui memiliki penyakit psoriasis yang memaksanya memikirkan karir lain selain dunia modelling.


Aku ingin beralih ke dunia musik, aku mau berakting dan menyanyi. Aku ingin melakukan sesuatu yang tak membuat kulitku meledak.

Cara Delevingne

Penyakit kulit berupa bercak-bercak merah itu sendiri muncul saat Cara tampil di ajang Fashion Week. Dia sempat mendapat penanganan dokter, namun semua sia-sia.


Cara Delevingne @ sister.co.id Cara Delevingne @ sister.co.id


"Kate Moss melihatku sebelum show Louis Vuitton pada pukul 03.00 pagi, ketika tubuhku sedang dilukis demi menutupi bercak itu. Dia bilang, 'ini buruk! Kenapa bisa terjadi? Aku harus menolongmu.' Dia pun memanggil dokter sore itu," ungkapnya seperti dilaporkan Daily Mail.


Bercak merah itu sendiri muncul pertama kali saat Cara tampil di Milan. Kebanyakan penderitanya mengalami hal ini ketika merasa terlalu lelah atau dalam keadaan stres.


"Aku ingin beralih ke dunia musik, aku mau berakting dan menyanyi. Aku ingin melakukan sesuatu yang tak membuat kulitku meledak," lanjutnya.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba

Manisnya Acara Pernikahan Mantan Suami Britney Spears

Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik? (dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/alami-psoriasis-cara-delevingne-berhenti-jadi-model-2566e2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar