adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Anak Perusahaan SM Entertainment Bergabung Dengan Woollim Entertainment

Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari Entertainment yang menaungi artis-artis Kpop terkenal seperti Girls Generation , Super Junior , TVXQ, SHINee , f(x), BoA , dan masih banyak lagi. Perusahaan musik tersebut akan menggabungkan (merjer) anak cabangnya, SM C&C dengan Woollim Entertainment.

Woollim Entertainment adalah perusahaan yang menaungi Infinite , Nell, dan Tasty. SM C&C dan Woollim Entertainment bergabung dan membentuk Woollim Label.


Infinite Foto: Woollim EntertainmentInfinite Foto: Woollim Entertainment


Woollim Label akan memiliki musik yang berbeda dari SM Entertainment, seperti dilansir oleh Allkpop.com. Dengan adanya koneksi dengan SM Entertainment, SM C&C, dan para pendukung lain, sebuah sinergi yang baik diharapkan.


Terkait merjer ini, perwakilan SM Entertainment mengatakan, "SM Entertainment akan menyukseskan distribusi musiknya (Woolim Label) secara global, sementara SM C&C akan bertanggung jawab atas fungsi label tersebut."


"Dalam hal skala dan struktur bisnis, kami akan bersaing secara internasional dan akan berdiri sebagai grup Asia yang dapat bersaing dengan grup-grup global di dunia," lanjutnya. K-Pop Lovers, bagaimana pendapat kalian tentang penggabungan ini?


LIHAT JUGA:


10 Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Dunia

Galeri Foto Della Caroline - Tewas di Apartemen Casablanca

Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Lebih Bahaya Dari Kanker!

Suhu Naga: Kalau Tak Perbaiki Diri, Karir Olga Bisa Habis di 2014

[FOTO] Sakit, Olga Syahputra Kurus dan Pucat (alk/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/anak-perusahaan-sm-entertainment-bergabung-dengan-woollim-entertainment-a7c540.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar