adfly

Sabtu, 17 Agustus 2013

Andien Siapkan 10 Lagu Spesial di Indonesian Jass Festival

Kapanlagi.com - Andien didapuk menjadi salah pengisi gelaran Indonesian Jass Festival yang akan diselenggarakan pada 30-31 Agustus mendatang. Dalam festival itu ia akan menyuguhkan 9-10 lagu dengan aransemen yang spesial.

Tak hanya itu, Andien juga mendapat porsi untuk tampil di panggung yang megah di waktu yang spesial. Rencananya pada event itu dibangun enam panggung untuk para musisi jazz tanah air.


"Aku dapat panggung yang besar, jamnya juga spesial. Aku akan mempersembahkan sesuatu yang spesial, dengan aransemen baru. Akan ada sekitar 9-10 lagu," kata Andien saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).


Ia mengaku antusias mengikuti gelaran itu. Apalagi setelah tahu konsep yang diusung berbeda dari festival yang selama ini pernah ia ikuti. Karena itu Andien menyiapkan sesuatu yang spesial.


"Nanti akan ada beberapa yang kayaknya jarang ada, mereka sangat spesial dan istimewa," ungkapnya.


"Persiapannya, aku tau bahwa konsepnya seperti ini, sudah breakthrough menyusun jadwal latihan. Bakal banyak yang spesial," pungkasnya.


# Simak yang menarik lainnya dari KapanLagi.com® di sini :


[Males Banget] Tak Ada Dinosaurus di Yogyakarta, Tapi Ada Cinta!

[Males Banget] Deketin Cewek, Harus Kalem Atau Sigap Sih?

[Males Banget] Mendeteksi Uang Palsu? Mungkin Begini Caranya...

[Males Banget] Naik Angkot? Pasti Anda Pernah Mengucapkan Kalimat Ini!

[Males Banget] Pamitan Dengan Ortu Pacar, Jangan Berlebihan!

(kpl/aha/dis/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/andien-siapkan-10-lagu-spesial-di-indonesian-jass-festival-27028c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar