adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Andika Eks Kangen Band Batal Bebas Hari Ini?

Kapanlagi.com - Kabarnya mantan vokalis Kangen Band , Andika Mahesa akan menghirup udara bebas pada hari ini, Senin (12/8). Namun tim pengacaranya, Priyagus Widodo, mengaku belum ada mendapat informasi seputar kebebasan kliennya.

Hingga siang ini Andika masih mendekam di balik jeruji besi LP Rajabasa, Lampung. "Belum ada informasi mas. Belum ada kejelasan apa-apa," kata Priyagus saat dihubungi wartawan, Senin (12/8).


Belum ada kejelasan kapan Andika Mahesa bisa dibebaskanBelum ada kejelasan kapan Andika Mahesa bisa dibebaskan


Lihat Juga:


8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Penampakan UFO Tertangkap Kamera CCTV di Florida


Tidur Nyenyak, Tubuh Orang Ini Tiba-Tiba Terangkat Secara Misterius


Perubahan Drastis Bentuk Tubuh Jennifer Hudson Dari Tahun ke Tahun


Susahnya Berfoto Dengan Justin Bieber...


Wow, Ada Kokpit Pesawat di Kamar Tidur Anak Ini!


Sebelumnya pengacara Ferry Juan sempat mengakatan Andika akan bebas hari ini setelah menjalani masa kurungan 7 bulan penjara. "Bebas demi hukum (BDH). Masa tahanan Andika sudah lewat tujuh bulan," kata Ferry.


Kendati demikian, Priyagus belum tahu akan kebenaran kabar itu. "Nanti kalau ada informasi, saya kasih tahu ke teman-teman wartawan," ujar Priyagus.


Selaku kuasa hukum, sampai saat ini ia masih mengkordinasikan perihal pembebasan kliennya itu. "Belum, masih dikoordinasikan," tandasnya. (kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/andika-eks-kangen-band-batal-bebas-hari-ini-180409.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar