adfly

Minggu, 11 Agustus 2013

Angelina Jolie Takut Pada Tokoh Maleficent di Film Terbarunya

Kapanlagi.com - Angelina Jolie membuat kejutan dengan tiba-tiba datang ke D23 Expo kemarin (10/8). Bintang cantik itu membicarakan peran terbarunya, Maleficent. Jolie menggambarkan perasaannya saat berperan dalam salah satu film buatan Disney tersebut.

Jolie mendapatkan peran sebagai Maleficent yang merupakan tokoh jahat dalam film SLEEPING BEAUTY. Jolie menyatakan bahwa saudara lelakinya yang memaksa agar ia mau menerima tawaran bermain sebagai Maleficent.


Meski begitu, Jolie mengaku sudah lama mengidolakan Maleficent. Namun tak jarang ia merasa takut pada karakter jahat tersebut.


Angelina Jolie saat menjadi Maleficent @digitalspy.co.ukAngelina Jolie saat menjadi Maleficent @digitalspy.co.uk




"Sejak aku kecil, aku selalu suka dia (Maleficent). Tetapi aku juga selalu merasa takut kepadanya, namun ia punya sisi elegan dalam dirinya," ujar Jolie .

SLEEPING BEAUTY adalah salah satu film yang paling ditunggu saat ini. Selain Jolie , ada Elle Fanning, Peter Capaldi dan Juno Temple yang turut mengambil peran dalam film yang diadaptasi dari dongeng tersebut.


Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Beyonce Akan Tampil di Video Music Awards?

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/angelina-jolie-takut-pada-tokoh-maleficent-di-film-terbarunya-9874b4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar