adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Anisa Chibi Punya Mimpi Jadi Penyiar

Kapanlagi.com - Menjadi penyiar merupakan pengalaman baru bagi personil Cherrye Belle. Tapi, ternyata salah satu personil Cherry Belle , Anisa Chibi punya mimpi menjadi seorang penyiar.

"Aku waktu kecil juga pengen jadi penyiar radio, aku pernah nelpon radio dan itu diangkat dong, pas diangkat aku deg-degan. Terus aku ngirim salam juga senang banget," ungkap Anisa studio I Radio, Sarinah, Jakarta Pusat Selasa (6/8/2013).


Cherry Belle Foto: KapanLagi.comCherry Belle Foto: KapanLagi.com


Sadar dengan kemampuannya untuk cuap-cuap didepan mic, Anisa menyiasatinya dengan menghafal naskah terlebih dahulu. "Apalagi aku suka ngomong belibet gitu ya," katanya.


"Persiapan baca textnya itu loh, diulang-ulang, biar nggak ada yang salah. Terus nanti ada streamingnya jadi bakal kelihatan siapa yang kaku gitu kalau pas siaran," tandas Anisa .


LIHAT JUGA:


10 Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Dunia

Galeri Foto Della Caroline - Tewas di Apartemen Casablanca

Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Lebih Bahaya Dari Kanker!

Suhu Naga: Kalau Tak Perbaiki Diri, Karir Olga Bisa Habis di 2014

[FOTO] Sakit, Olga Syahputra Kurus dan Pucat

(kpl/hen/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anisa-chibi-punya-mimpi-jadi-penyiar-2accd1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar