adfly

Minggu, 11 Agustus 2013

Ashton Kutcher Bangga Bermain Sebagai Sosok Steve Jobs

Kapanlagi.com - Ashton Kutcher mengaku sebuah kebanggaan baginya untuk bermain sebagai Steve Jobs di film layar lebar. Aktor tersebut memerankan inovator Apple tersebut dalam film garapan sutradara Joshua Michael Stern.

Dalam wawancara dengan E! Online, Kutcher berkata bahwa project tersebut mengakomodasi ketertarikannya dengan dunia bisnis. Aktor tersebut memerankan Steve Jobs dan kehidupan wiraswasta yang dijalani selama 1971 - 2000.


Ashton Kutcher memanfaatkan kesempatan untuk bermain menjadi sosok Steve Jobs.Ashton Kutcher memanfaatkan kesempatan untuk bermain menjadi sosok Steve Jobs.


10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?

10 Item Yang Wajib Ditambahkan di Menu K-Pop

6 Idol Korea Dengan Rambut Kepang Yang Buruk!

BoA Ditolak Casting Karena Terlalu Terkenal

Kim Young Kwang Ditanyai Sang Ibu Mengenai Adegan Ciuman


"Untukku, bermain sebagai Steve Jobs, orang yang aku kagumi dan hormati karena inovasi dan kreasinya: adalah sebuah kehormatan," ungkap Ashton Kutcher .


Film ini bakal dirilis di Amerika pada tanggal 16 Agustus. Sementara itu untuk perilisan di Inggris masih belum diumumkan.


"Ini juga merupakan kesempatan bagus untuk menghabiskan tiga bulan belajar menjadi inovator, bagaimana cara membangun bisnis yang sukses, bagaimana menjadi wiraswasta, dan itu merupakan hal yang aku sangat tertarik. Jadi ini adalah kesempatan yang langka," ungkapnya. (dgs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/ashton-kutcher-bangga-bermain-sebagai-sosok-steve-jobs-55b9ab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar