adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Ayu Dewi Cemburui Suami Saat Main PS

Kapanlagi.com - Banyak wanita yang merasa cemburu dengan anak usai melahirkan. Pasalnya, sang suami biasanya lebih memperhatikan anak daripada istri. Namun Ayu Dewi tidak merasakan hal itu.

Anak bukan pemicu rasa cemburunya dengan suami. Namun ketika sang suami sudah berada di depan layar tv, bermain game, Ayu baru cemburu.


"Cemburu sih ga kalau ama anak. Tapi bete aja kalau suami maen PS. Maunya saya diperhatiin terus," kata Ayu saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (20/8).


Ayu Dewi sempat merasa cemburu pada game konsol yang kerap dimainkan suaminyaAyu Dewi sempat merasa cemburu pada game konsol yang kerap dimainkan suaminya


Berita Terbaru Seputar Ayu Dewi:


Takut Suami Pulang 'Salah Rumah', Ayu Dewi Jaga Tubuh Langsing

Ramai-Ramai Sekolahkan Anak Sejak Bayi

Tak Pakai Make Up Artis, Ayu Dewi Tiru Titi DJ

Berikan ASI Eksklusif, Penghasilan Ayu Dewi Berkurang

Punya Anak, Ayu Dewi Sempat Sedih


Apalagi ketika masa baby blues dimana tingkat emosi kebanyakan wanita bisa memicu depresi. "Pernah (depresi), pengennya diperhatiin terus sama bapaknya. Jadi waktu bapaknya main play station (PS) saya bete, nangis. Saya pengen jual itu PS. Baby blues-nya bikin saya 2 kali nangis pokoknya," imbuh Ayu .


Dan tentang nambah momongan, Ayu Dewi menginginkan untuk menunda sejenak. Ia berharap anaknya bisa mendapatkan kasih sayang yang maksimal.


"Ntar dulu, pokoknya mau sampai lewat 2 tahun dulu, supaya dia pinter, mendapat kasih sayang yang bagus. Insya Allah udah mau nyiapin sekolah, karena kabarnya sekolah zaman sekarang ngantri," tandasnya.


Hal Unik di Dunia Yang Perlu Kamu Tahu:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Foto Wajah Asli Para Selebritis Sebelum Diedit (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-dewi-cemburui-suami-saat-main-ps-b9d0aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar