adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Badai Kerispatih Yakin Konser Tunggal Sammy Akan Sukses

Kapanlagi.com - Konser tunggal Sammy Simorangkir pada 23 Agustus 2013, mendapat tanggapan dari pentolan grup band Kerispatih , Badai . Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8) Badai mengaku mendukung penuh konser tunggal Sammy . Badai yakin konser Sammy bakal sukses.

Seperti diketahui, pada tahun 2010 Sammy harus hengkang dari Kerispatih . Saat itu, Sammy tersandung kasus narkoba dan membuatnya harus menjalani rehabilitasi.


Badai memprediksi konser Sammy Simorangkir bakal sukses.Badai memprediksi konser Sammy Simorangkir bakal sukses.


"Kalau minta pendapat ya sekedar sharing aja. Gue yakin konsernya akan sukses," ujar Badai .


Dengan adanya konser tunggal Sammy , Badai berharap nantinya konser Kerispatih juga bakal sukses. Maklum, tahun ini Kerispatih juga bakal menggelar konser satu dekade. "Menurut gue kalau Sammy besar kami ikut senang. Tapi Kerispatih juga mesti besar," lanjutnya.


Pasca keluarnya Sammy dari Kerispatih , dikabarkan hubungan pelantun lagu Sedang Apa dan Di Mana itu dengan personil Kerispatih lainnya tidak baik. Namun, dalam kesempatan ini, lagi-lagi Badai menampik anggapan tersebut.


"Kami baik-baik aja. Kami saling positif satu sama lain. Mungkin dari segi bisnis kami bisa bersama walau ga satu grup," tandas Badai .


Simak Berita Menarik Lainnya:


Bentuk Band Anyar, Andika Doakan Kangen Band

Satu Panggung Dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Biasa Aja

Konser, Sammy Simorangkir Tak Mau Ajak Kerispatih

13 Bintang Bollywood Paling Cantik Dari India, Yuk Intip!

10 Bintang Hot Ini Ternyata Miliki Darah Keturunan Filipina!

(kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/badai-kerispatih-yakin-konser-tunggal-sammy-akan-sukses-b2a205.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar