adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Bangun Rumah Baru, Tya Ariestya Persembahkan Buat Mama

Kapanlagi.com - Sebagai bentuk bakti seorang anak kepada orang tua, Tya Ariestya membuat sebuah rumah untuk ibunda tercinta. Ditemui di kediaman barunya, Tya mengadakan acara syukuran untuk rumah barunya itu.

Memang kediaman di baru yang berdiri tegak di kawasan Ciputat itu belum baru sekitar 95 persen. Namun diakuinya, belum rampungnya hunian baru itu hanya sebatas mengisi perabot rumah tangga saja.


Rumah baru Tya AriestyaRumah baru Tya Ariestya


Lihat Juga:


8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Ekspresi Haru Lea Michele Mengenang Cory Monteith di Teen Choice Awards

Suasana Liburan Rihanna di Barbados

Beda Sudut Pandang, Wajah Gadis Korea Ini Berubah Drastis


Penampakan UFO Tertangkap Kamera CCTV di Florida


"Ini emang rumah pribadi aku, hasil kerja keras aku. Surat rumah ini atas nama aku, tapi dipersembahkan untuk mama. Jadi aku ikutin mama aku, apa adanya," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Ciputat, Senin (12/8).


Di acara syukuran rumah barunya itu, Tya mengundang kerabat dekat dan seorang ustaz. Harapannya, dengan sedikit tausiah yang dihadirkan, rumah tersebut akan menjadi berkah.


"Alhamdulillah, ini rumah yang di kawasan Ciputat sudah jadi, dan sekalian saja selametan panggil ustaz. Jadi ada sedikit tausiah. Selametan lah biar rumahnya berkah," harapnya. (kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bangun-rumah-baru-tya-ariestya-persembahkan-buat-mama-4348d9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar