adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Banyak Gadis Seksi, Seungri Big Bang Rilis MV Dewasa

Kapanlagi.com - Sepertinya Agustus menjadi bulan yang menyenangkan bagi fans boyband Big Bang . Tak hanya merayakan anniversary yang ke-7 tahun, ada dua member Big Bang yang comeback sebagai soloist.

Mereka berdua adalah sang leader G-Dragon dan maknae Seungri. Khusus untuk Seungri, sepertinya kamu harus sudah berusia minimal dewasa melihat dari materi teaser MV yang dirilis sebelumnya cukup erotis.


Senin (19/8), Seungri menunjukkan bahwa dia tak lagi 'member termuda' dengan merilis MV untuk Gotta Talk To U yang cukup dewasa. Lagu itu merupakan lagu promosi utama untuk mini album kedua LET'S TALK ABOUT LOVE miliknya.


Selain Seungri, leader G-Dragon juga kemarin telah merilis teaser video album comeback solo dirinya yang menampilkan leader kharismatik itu dengan selera fashionnya, seperti dilansir soompi.com.


Disebutkan lagu comeback solo Seungri merupakan lagu dengan irama house cepat. MV itu sendiri diarahkan oleh sutradara dibalik MV Big Bang seperti Blue, Bad Boy, dan Monster.


#Yang Unik Dari Asian Stars:


Poster - Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati!

Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!

Tanpa Make Up, Idol Cewek Korea Ini Tetap Cantik! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/banyak-gadis-seksi-seungri-big-bang-rilis-mv-dewasa-520aa2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar