adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Bawakan Karya Ahmad Dhani, Marcell Siahaan Latihan Serius

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya Marcell Siahaan mendapat kesempatan terlibat dalam sebuah konser yang bertajuk KFC Adu Bintang 2. Pada konser pertama dengan tajuk sama, Marcell berkolaborasi dengan Armada .

"Kesan di Adu Bintang pertama konsepnya memang begitu menarik, saya beradu dengan Armada ," ujarnya saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8). "Kali ini sangat menantang. Karena saya dihadapkan dengan dua komposer yang handal. Karena saya mengidolakan mereka berdua dan saya sangat bahagia," lanjutnya.



Untuk konser yang rencananya diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan pada 17 September 2013 mendatang, pemilik nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan tak ingin mengecewakan.


"Tentunya persiapannya lebih serius lagi. Apalagi aku bisa jadi akan melantunkan lagu Mas Indra dan Mas Dhani ," pungkas musisi kelahiran Bandung 35 tahun itu.


Baca Juga:

8 Alasan Album 'PRISM' Katy Perry Patut Ditunggu

8 Insiden Paling Memalukan Yang Dialami Justin Bieber

8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret

10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock

Rilis Single Bersamaan, Katy Perry - Lady Gaga Bersaing Ketat

(kpl/hen/dis/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/bawakan-karya-ahmad-dhani-marcell-siahaan-latihan-serius-659b63.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar