adfly

Minggu, 18 Agustus 2013

Bebas, Andika Eks Kangen Band Langsung Program Momongan

Kapanlagi.com - Setelah tujuh bulan mendekam di penjara, mantan vokalis Kangen Band , Andika Mahesa mengaku tengah melakukan program memiliki momongan dengan sang istri, Chairunissa atau Caca.

"Insya Allah ingin momongan secepatnya. Ini lagi program untuk punya anak," ujar Andika saat ditemui di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (18/8).


Kebebasan Andika jelas membuat Caca bahagia. Pasalnya, saat ini dirinya bisa selalu menemani Andika beraktifitas sebagai musisi lagi."Sekarang senang kalau dulu ketemu ada jadwalnya seminggu dua kali. Sekarang kan setiap waktu bisa bareng sama Andika ," paparnya.


Sambil menikmati waktu bersama, Andika dan istri juga bakal berbulan madu."Ini pengen diajakin pergi ke Bandung," pungkas Andika .


Seperti diketahui Andika harus mendekam tujuh bulan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Rajabasa, Lampung karena terbukti melanggar pasal 81 Undang-Undang Perlindungan Anak. Lalu, Senin (12/8) Andika resmi dibebaskan dari lapas.


'The Master's Sun' Rajai Rating K-Drama Minggu Ini

14 Tahun Absen, Jun Ji Hyun Kembali ke Layar Kaca

Drama Korea 2012 Terfavorit Hasil Polling Internasional, Sudah Nonton?

Meski Sukses Besar, Drama Terbaru IU Tidak Akan Diperpanjang

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bebas-andika-eks-kangen-band-langsung-program-momongan-befb56.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar