adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Begini Jadinya Jika Miley Cyrus Terlalu Banyak Berjemur

Kapanlagi.com - Berjemur memang jadi hal yang disukai banyak orang, tak terkecuali Miley Cyrus . Namun sepertinya dia tidak sadar bahwa yang dilakukannya meninggalkan bekas.

Lihat saja penampilannya saat muncul di ajang Teen Choice Awards yang digelar Minggu ( 11/8) lalu. Di bagian punggungnya, terlihat garis yang warnanya terlihat lebih putih di bagian kulit lainnya.


Miley Cyrus @ dailymail.co.ukMiley Cyrus @ dailymail.co.uk


Bekas itu ternyata juga terlihat di bagian dadanya. Bisa dipastikan bahwa garis itu adalah bekas bra yang dikenakannya selama berjemur beberapa waktu lalu.


Meski demikian, Miley memang tidak pernah malu dengan tan line yang dimilikinya. Mantan bintang HANNAH MONTANA ini bahkan mengenakan busana yang seksi dan transparan.


Kekasih Liam Hemsworth ini memang tidak sia-sia datang ke ajang Teen Choice Awards yang diselenggarakan Los Angeles. Pasalnya, dia berhasil membawa pulang tiga penghargaan bergengsi.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut (dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/begini-jadinya-jika-miley-cyrus-terlalu-banyak-berjemur-67a5e2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar