adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Bintang Korea Lee Sang Yoon Lulus Setelah Kuliah 13 Tahun

Kapanlagi.com - Aktor Lee Sang Yoon berbagi kabar gembira. Pada tanggal 18 Agustus, ia muncul dalam program Section TV Entertainment News MBC dan menjalani interview.

MC acara ini, Kim Kook Jin dan So Yi Hyun lantas berkomentar tentang Lee Sang Yoon yang lulus setelah 13 tahun. Bintang tersebut lantas memberikan komentarnya.


Lee Sang Yoon merasa lega lulus setelah 13 tahun. ©soompi.comLee Sang Yoon merasa lega lulus setelah 13 tahun. ©soompi.com


"Ini terasa seperti aku terbebas dari beban berat. Biasanya orang akan merasakan pahit manis setelah lulus. Namun aku merasa lega 100 %. Semuanya terasa ringan setelah lulus," ungkapnya disertai senyuman.


10 Potongan Rambut Paling Jelek di Dunia!

10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?


Lee Sang Yoon masuk di Seoul National University pada tahun 2000 dan lulus bulan Juni silam. Ia debut di dunia entertainment di tahun 2005 lewat satu iklan dan lantas dikenal dengan sebutan Versi Pria Dari Kim Tae Hee karena ketampanan dan juga keduanya masuk dalam universitas prestisius yang sama.


Sementara itu saat ini ia terlibat drama sejarah MBC, GODDESS OF FIRE, JUNG-YI bersama Moon Geun Young, Kim Bum dan Lee Kwang Soo. (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bintang-korea-lee-sang-yoon-lulus-setelah-kuliah-13-tahun-f92f3f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar