adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Box Office 'KICK-ASS 2' Loyo, Universal Pictures Kecewa

Kapanlagi.com - Hasil pembukaan film KICK-ASS 2 ternyata mengecewakan. Hak tersebut diakui sendiri oleh pihak Universal Pictures.

Film yang dibintangi oleh Jim Carrey dan Chloe Moretz tersebut hanya mendapatkan pemasukan sebesar 13, 6 juta dollar atau sekitar Rp 142,6 miliar. Pendapatan itu membuat film arahan Jeff Wadlow menduduki peringkat ketiga box office Amerika setelah THE BUTLER dan ELYSIUM.


Daftar Pemain Film Adaptasi '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA'

Shailene Woodley Pamer Rambut Baru Demi Film

Drama 'THE BUTLER' Puncaki Box Office Amerika

Seth MacFarlene Umumkan Tanggal Rilis 'TED 2'

Syuting Film Baru, Robert Pattinson Tampil Necis


Adegan dalam film KICK-ASS 2 | Foto: Universal PicturesAdegan dalam film KICK-ASS 2 | Foto: Universal Pictures


Pendapatan tersebut menurun dibanding pembukaan film pertama. Namun dengan perolehan itu, Universal Pictures memastikan bakal balik modal karena budget sekuel ini hanya Rp 293 miliar.


"Kami kecewa karena pendapatan pembukaan tidak seperti film pertama. Namun kami tahu risiko ini untuk studio. Jadi kita akan melihat bagaimana pendapatan keseluruhan baik secara domestik maupun internasional," kata Presiden Distribusi Universal, Nikki Rocco.


KICK-ASS 2 rilis di Amerika 16 Agustus 2013 kemarin. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/box-office-kick-ass-2-loyo-universal-pictures-kecewa-99aed0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar