adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Comeback, Henry Rilis Teaser MV Terbaru '1-4-3'

Kapanlagi.com - Sukses dengan lagu debut solonya, Trap, member termuda dari keseluruhan Super Junior yakni Henry Lau melanjutkan langkahnya sebagai soloist dengan merilis lagu terbaru berjudul 1-4-3.

Lagu debut itu ada dalam mini album debut Henry yang sudah dirilis bulan Juni silam. Uniknya untuk promosi kali ini, lagu 1-4-3 dirilis dalam versi terbaru di mana Henry berduet dengan member girlband f(x) (fx ), Amber .


Versi asli untuk 1-4-3 (I Love You) sendiri adalah sebuah lagu dengan irama elektro-pop yang dibuat oleh Henry bersama NoizeBank, seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Asian Stars:


Poster - Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati!

Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!

Tanpa Make Up, Idol Cewek Korea Ini Tetap Cantik!


Lagu itu bercerita mengenai seorang pria yang tidak terlalu lancar dalam bahasa Korea dan merasa bingung untuk mengungkapkan cintanya pada seorang gadis Korea di mana perbedaan budaya terjadi di antara mereka berdua. Hmm, apakah lagu ini merupakan ungkapan perasaan Henry ?


Dijadwalkan single 1-4-3 akan dirilis pada 23 Agustus ini di berbagai situs musik online. Sambil menunggu, nikmati dulu teaser MV yang dirilis oleh agensi Super Junior , SM Entertainment.


(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/comeback-henry-rilis-teaser-mv-terbaru-1-4-3-17698b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar