adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Dakota Johnson Dikaitkan Film Erotis 'FIFTY SHADES OF GREY'

Kapanlagi.com - Dakota Johnson dikaitkan dengan film FIFTY SHADES OF GREY. Seperti dilansir melalui The Wrap, aktris cantik satu ini dipertimbangkan untuk memerankan karakter Anastasia Stelle.

Anastasia Stelle adalah karakter utama protagonis dalam novel erotis tulisan EL James yang menjadi bahan perbincangan. Dalam bukunya, ia diplot sebagai love interest Christian Grey.


Johnson sendiri adalah anak perempuan dari pasangan Melanie Griffith dan Don Johnson. Sosoknya yang cantik dikenal berkat perannya dalam THE SOCIAL NETWORK. Dalam film tersebut ia memerankan Amelia Ritter yang terlibat adegan cinta dengan Justin Timberlake .


Sampai saat ini adaptasi FIFTY SHADES OF GREY masih belum memiliki pemain pasti. Sementara itu jadwal rilis sudah ditentukan untuk wilayah Amerika yakni 1 Agustus 2014.


Film erotis yang disutradarai istri Aaron Taylor-Johnson, Sam Taylor-Johnson ini ditulis naskahnya oleh Kelly Marcel. Kira-kira seperti apa filmnya? Tunggu info selanjutnya.


Baca Berita Menarik Lainnya!


Daftar Pemain Film Adaptasi '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA'

Box Office 'KICK-ASS 2' Loyo, Universal Pictures Kecewa

Model Cara Delevingne Ikuti Audisi Film Erotis

Lindsay Lohan Bintangi Film Besutan Ben Affleck?

Katy Perry Ingin Terlibat Film 'RUNNER BLADE 2'

Teenlit '3600 DETIK' Diadaptasi Jadi Film

(dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/dakota-johnson-dikaitkan-film-erotis-fifty-shades-of-grey-38ef93.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar