adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Deepika Padukone: Shahrukh Khan Adalah Seorang Pemberi

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal Shahrukh Khan dan berbagai perannya di layar lebar. Demikian banyak peran yang ia bawakan, bintang film KABHI KUSHI KABHI GHAM tersebut ternyata ingin dikenang dengan karakter tertentu.

Shahrukh Khan ingin dikenal di dunia film sebagai aktor yang romantis dan gentle. Shahrukh Khan menyatakan bahwa ia tidak pernah ingin terlena dengan sanjungan yang ia terima, namun ia mengaku bahwa ia akan selalu belajar agar menjadi lebih baik.


Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone. @digitalspy.co.ukShah Rukh Khan dan Deepika Padukone. @digitalspy.co.uk




Sementara itu Deepika Padukone , lawan main Shahrukh Khan dalam film terbarunya menyatakan bahwa aktor tampan itu adalah seorang pemberi.

"Dia adalah seorang pemberi, dan tidak pernah berpikir untuk mendapatkan imbalan atas apa yang sudah ia berikan," ujar Deepika .


"Itulah yang membuatnya begitu istimewa, terutama bagi para fansnya. Karena selama bertahun-tahun ia memberikan yang terbaik kepada semua fansnya," lanjut Deepika .


Shah Rukh Khan beradu akting dengan Deepika dalam film CHENNAI EXPRESS. Film itu sendiri mencatatkan rekor pemasukan yang luar biasa besar dalam waktu yang sangat singkat.


Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam


(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/deepika-padukone-shahrukh-khan-adalah-seorang-pemberi-838a30.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar