adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Demi Batman, Christian Bale Ditawari Rp 600 Miliar!

Kapanlagi.com - Niatan Christian Bale untuk pensiun dari perannya sebagai sang manusia kelelawar, Batman, nampaknya akan sedikit tergoyahkan. Pasalnya, para bos produser film berikutnya sudah menyiapkan tawaran yang sangat menggiurkan.

Sebelumnya, aktor bertubuh kekar ini telah menyatakan rencananya untuk tak membintangi sekuel THE DARK KNIGHT RISES. Sang aktor juga sudah menegaskan bahwa film ketiga ini adalah film terakhirnya, jika sang sutradara, Christopher Nolan , berencana membuat film keempat. Menurutnya akan sangat 'tamak' kalau mereka sampai berduet untuk keempat kalinya.


"Kami sangat beruntung bisa membuat sampai tiga film. Sudah cukup. Jangan sampai tamak (dengan film keempat)," ujar sang Batman.


Namun produser film BATMAN: JUSTICE LEAGUE tak secepat itu menyerah dengan rencana sang bintang. Demi menghadirkan kembali aksi aktor yang dikenal karena sering menaik-turunkan berat badannya demi film ini, mereka telah menyiapkan lebih dari Rp 600 miliar!


"Bale menghadapi tekanan luar biasa (karena tawaran ini)," ujar seorang sumber terpercaya pada The Sun. Wah, kira-kira tawaran menggiurkan ini berhasil meluluhkan hati Bale tidak ya? (cmc/mae)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/demi-batman-christian-bale-ditawari-rp-600-miliar-4fd294.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar