adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Demi Film, Marcell Chandrawinata Bentuk Tubuh

Kapanlagi.com - Ditemui saat pemotretan poster sinetron CINTA ITU ANUGRAH di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/8) badan Marcel Chandrawinata terlihat berbeda. Badannya kini lebih berisi dari sebelumnya.

Ditanya soal perubahan bentuk badannya, adik Nadine Chandrawinata itu mengaku bahwa dirinya sedang bermain dalam sebuah film. Namun sayang, dirinya masih belum mau blak-blakan soal film tersebut.


Marcell Chandrawinata membentuk tubuh demi film.Marcell Chandrawinata membentuk tubuh demi film.


"Untuk film yang sedang saya jalani, berat badannya harus naik tiga kilo. Sekarang, dua bulan ini tujuh sampai delapan kali lari, ngegym Sabtu sampai Minggu, sorenya Muay Thai," ungkap Marcel.


10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?

10 Item Yang Wajib Ditambahkan di Menu K-Pop


Pemain film ALEXANDRIA itu memang total soal olahraga. Pasalnya, kesibukannya di dunia hiburan dan juga bisnis, membuat Marcel kesulitan mengatur pola makan. Terlebih saat dirinya sedang di lokasi syuting.


"Sekarang schedule susah diplan. Ternyata film masih jalan, biar semua jalan baik paling enggak badan bagus. Pola makan enggak diatur juga, di lokasi syuting cari makan yang benar (sehat) susah," paparnya. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/demi-film-marcell-chandrawinata-bentuk-tubuh-e98c0d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar