adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Diminati Penonton, Drama IU Akan Tambah Episode?

Kapanlagi.com - Drama yang dibintangi IU , You're the Best Lee Soon Shin sepertinya menikmati raihan positif dari para penonton.

Bahkan karena tingginya permintaan dari para pemirsa, pihak staff produksi seakan didorong untuk menambah jumlah episode dari awalnya yang sejumlah 50 episode, seperti dilansir allkpop.com.


Mengenai hal itu, pihak KBS 2TV berpendapat, "Drama You're the Best Lee Soon Shin akan berakhir di episode ke-50 seperti yang dijadwalkan,"


Melalui keputusan ini maka sudah dipastikan jika staff drama tidak akan memperpanjang episode meski banyak permintaan. Sebelumnya drama IU ini mulai tayang pada bulan Maret dan akan berakhir pada 25 Agustus nanti di episode ke-50.


KBS menambahkan, "Kalian harus terus menantikan kelanjutan konflik antara karakter IU dengan ibu kandungnya serta bagaimana misteri kematian karakter ayah IU akan terungkap. Kami sudah memiliki jadwal syuting terakhir, jadi kini seluruh aktor dan staff begitu bekerja keras penuh semangat."


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati!

Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!

Tanpa Make Up, Idol Cewek Korea Ini Tetap Cantik!

Ceroboh? Kostum Idol K-Pop Ini Menggelikan!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/diminati-penonton-drama-iu-akan-tambah-episode-f03641.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar