adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Echa Paramitha Rayakan Kemerdekaan RI di London

Kapanlagi.com - Banyak pengalaman baru yang dirasakan Echa Paramitha pasca merayakan peringatan HUT ke-68 kemerdekaan Republik Indonesia di London, Inggris. Apalagi saat acara itu tamu yang hadir jauh lebih banyak dari bayangannya.

"Sangat seru sekali, 2200 tamu undangan yang hadir, ada petinggi-petinggi Indonesia, ada sesepuh, pekerja, pelajar, pokoknya saya nyanyi jam tiga sore," ujarnya saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (19/8).


Echa sempat tampil di London di hari Kemerdekaan.Echa sempat tampil di London di hari Kemerdekaan.


Sayangnya 5 menit sebelum penyanyi yang beken sebagai sinden dalam acara Opera Van Java di Trans TV itu tampil, hujan pun turun. Namun hal itu tak membuat antusiasme tamu undangan kendur. "Prediksi cuaca cerah, tiba-tiba hujan turun, dan itu 5 menit sebelum saya tampil," katanya.


10 Potongan Rambut Paling Jelek di Dunia!

10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?


Saat tampil, wanita berusia 29 tahun itu membawakan 10 lagu. Uniknya meski ada tamu undangan yang bukan berasal dari Indonesia, mereka hafal dengan lagu-lagu yang dibawakannya.


"Saya nyanyi 10 lagu, medley, mereka antusias dan mereka hapal semua lagu dan mereka minta dangdut, mereka request Gebyar-Gebyar dan Poco-Poco," pungkasnya. (kpl/aal/uji/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/echa-paramitha-rayakan-kemerdekaan-ri-di-london-d22da0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar